Selasa, 23 April 2013

Ketahuilah : Jenis Wanita Yang Tidak Disukai Pria (Types Of Women Whom Men Do Not Like)



Orang mungkin suka gadis bicara ketika mereka berada di perguruan tinggi tetapi mereka pasti tidak suka setelah tumbuh dewasa. Seorang wanita dewasa yang matang tampil sebagai konyol jika dia berbicara non stop tanpa tanda baca. Ini mungkin manis untuk seorang gadis muda tapi konyol bagi perempuan. Jadi jika Anda menutupi dia di lendir dengan diare verbal kami sarankan Anda tidak.

Baik Nona Two Shoes
Pria tidak menyukai wanita yang terlalu formal dan tepat. Ini akan tulang utama pertentangan setelah Anda berdua menikah. Masalah hubungan timbul dari hal-hal kecil seperti Anda mengangkat kaus kaki kotor di lemari pakaian saya atau Anda meninggalkan kamar kecil basah! Kaku berkerah dan rewel tentang kepatutan bukanlah kombinasi terbaik menurut logika laki-laki.

Nona Tahu Semua
Jika harus Nona nya Saat itu Anda tidak bisa Nona Tahu Semua. Untuk menempatkan secara blak-blakan, pria tidak suka keledai pintar, tapi kemudian, yang tidak. Jika Anda adalah tipe gadis yang berpikir dia tahu segala sesuatu tentang segala sesuatu maka Anda akan memiliki waktu sulit menemukan seorang pria. Adalah baik untuk menjadi baik informasi, buruk untuk menghakimi.

Emas Digger
Suami pemburu berhati-hatilah, pria tidak suka jenis wanita yang mencoba menjebak orang-orang kaya untuk uang mereka. Jika Anda mencari seorang pria yang bisa membayar tagihan kartu kredit Anda, maka Anda mungkin mendapatkan satu tetapi Anda tidak akan mendapatkan cintanya pasti. Seorang penggali emas adalah tipe yang paling bejat perempuan menurut laki-laki.


Di tempat pertama, laki-laki tidak seperti perempuan tidak mengambil menjadi posesif ramah. Selain itu jika Anda mengancam untuk bunuh diri dan berperilaku seperti seorang kekasih psikopat yang ingin terjebak ke belakang maka ia akan lari dan tidak berhenti sampai ia mencapai planet berikutnya!

The Cut Tenggorokan Karir Wanita

Pria seperti perempuan untuk menjadi pengejar karir dan mandiri (terutama sehingga mereka membayar tagihan mereka sendiri) tetapi jika karir Anda mengganggu, ia akan mengharapkan Anda untuk membuat pengorbanan klasik. Pria tidak menyukai wanita yang tidak mengorbankan diri dan tidak bisa bermimpi sebuah rumah dengan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas sumbangan masukannya