Selasa, 23 April 2013

Ucapan: Aku cinta kamu, dalam 50 bahasa yang berbeda


Cara untuk mengatakan, "Aku mencintaimu" begitu banyak karena ada bahasa. Di sini Anda dapat menemukan "saya Cinta Anda "dalam 50 bahasa yang berbeda. Dalam setiap bahasa ini terdengar berbeda dan juga yang tergantung pada bahasa intonasi, untuk alasan itu "I love you" bisa terdengar lembut, agak sulit atau bahkan kasar. Ungkapan "Aku mencintaimu Anda "memiliki panjang yang berbeda dalam bahasa-bahasa lain. Hal ini dapat hanya satu kata atau lebih dari empat atau lima kata. Setiap orang akan senang mendengar kata-kata "I love you" dari seseorang, yang dekat dengannya. Ini sangat bagus dan salah satu kejutan besar untuk pacar Anda / pacar untuk mengatakan / dia " I love you "dalam 50 bahasa yang berbeda atau untuk menulis ini dalam surat cinta.

Aku mencintaimu 

Ada banyak hal yang dapat Anda gunakan untuk memastikan bahwa Anda akan membuat orang di dekat Anda merasa dicintai, tapi yang terbaik di antara mereka semua adalah hanya katakan padanya, 3 kata sederhana - "Aku mencintaimu Anda ". Selain itu, jika Anda berhasil mempelajari 50 cara yang berbeda untuk mengatakan aku mencintaimu, Anda akan mampu membuat kejutan benar-benar menyenangkan bagi pasangan Anda. Jika Anda tidak tahu bagaimana

untuk melakukan itu, di sini saya akan membantu Anda untuk menemukan beberapa terjemahan yang paling umum dari kalimat " I love you "dalam 50 bahasa yang berbeda. "I love you" bisa terdengar seperti ini: 

1. I love you di Bulgaria - Obicham te
2. di Belarusia - Ya tabe kahayu 
3. di Bangla - Aamee tuma Ke Bhalo Aashi 
4. dalam bahasa Cina Kanton - Ngo oiy ney a 
5. I love you di Catalan - T `estimo 
6. di Cheyenne - Ne mohotatse 
7. di Chichewa - Ndimakukonda 
8. di Creole - Mi aime jou


9. di Kroasia - Volim te 
10. I love you di Ceko - Miluji te 
11. di Denmark - Jeg elsker dig 
12. dalam bahasa Belanda - Ik hou van jou 
13. dalam bahasa Esperanto - Mi amas vin 
14. di Estonia - Ma armastan sind 
15. I love you di Ethiopia - Afgreki ` 
16. dalam bahasa Persia - Doset Daram 
17. di Filipina - Mahal kitd 
18. dalam bahasa Finlandia-Mina rakastan sinua 
19. dalam bahasa Prancis - Je t `aime / Je t` adore 
20. I love you dalam bahasa Jerman - Ich liebe dich ;
21. dalam bahasa Yunani - S `agapau 
22. di Gujarati - Hoo thunay prem karoo choo 
23. di Hawaii - Aloha wau besarbesaran oi 
24. dalam bahasa Ibrani - Ani ohev otah (untuk wanita) dan Ani ohev et otha (untuk pria) 
25. I love you dalam bahasa Hindi - Hum Tumhe pyar karte hae 
26. di Hmong - KUV hlub koj 
27. di Hopi - Nu `umi unangwa` ta 
28. di Hungarn - szeretlek 
29. di Icelansic - Misalnya Elska tig 
30. di Indonesia - SAYA Cinta Padamu 
31. di Irlandia - Taim i `ngra leat 
32. dalam bahasa Italia - Ti amo 
33. I love you dalam bahasa Jepang - Aishiteru 
34. dalam bahasa Kannada - Naanu ninna preetisuttene 
35. dalam bahasa Korea - Sarang heyo 
36. dalam bahasa Latin - Te amo 
37. di Latvia - Es Tevi miilu 
38. dalam bahasa Melayu - SAYA cintakan mu / Aku Cinta Padamu 
39. dalam bahasa Cina Mandarin - Wo ai ni 
40. di Navaho - Ayor anosh `ni 
41. di Norwegia - Jeg elsker dek 
42. dalam bahasa Persia - Doo-set daaram 
43. di Pig Latin - Lay ovlay ouyay 
44. dalam bahasa Polandia - Kocham Ciebie 
45. dalam bahasa Portugis - Eu teh mo 
46. di Rumania - Te ubesk 
47. dalam bahasa Rusia - Ya tebya liubliu 


48. I love you di Serbia - Volim te 
49. di Slovenia - Ljubim te 
50. dalam bahasa Spanyol - Te quiero / Te amo 

Jadi, sekarang Anda bisa membuat kejutan untuk pacar Anda / pacar, untuk ibu, ayah, teman terbaik Anda atau orang lain, siapa Anda whish. Dengan cara itu Anda akan membuat orang yang Anda sedang jatuh cinta dengan, merasa jauh lebih baik. Alasan untuk itu adalah kenyataan bahwa ketika Anda berhasil memberitahu seseorang, aku mencintaimu , bahwa Anda benar-benar mencintainya dalam 50 cara yang berbeda, ia akan melihat bahwa Anda benar-benar mencintai the.person. Ingat bahwa untuk memastikan bahwa Anda akan menjaga cinta hidup Anda akan harus membuat segala kemungkinan untuk membuat beberapa kejutan kecil setiap hari dan tidak ada yang lebih baik daripada hadir untuk memberitahu seseorang "Aku mencintaimu".

Bila Anda ingin belajar bagaimana untuk mengatakan, "Aku mencintaimu Anda "dalam bahasa lagi, Anda dapat mencari ini dalam Internet, karena ada banyak situs, di mana Anda dapat menemukan lebih dari 50 atau 100 cara untuk mengatakan," Aku mencintaimu Anda "dalam berbagai bahasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas sumbangan masukannya