Selasa, 26 Maret 2013

Pakai Sex Toys? Hmm...




Ide permainan ini masih tabu dibicarakan, namun dalam kenyataannya hal ini sudah jadi bahasan di era kehidupan masa kini, tentu informasinya dikoptasi dari media internet. Gaya hidup menggunakan sektoys ini melanda para kawula muda dengan terang-terangan semacam artis Depe sebagai satu satu penggunanya. Bagaimana dengan yang masih jomblo dan berada dalam suasana ambivalence? Itu dimungkinkan. Sekarang, bagi pasutri memang tak ada batasan khusus dalam menciptakan foreplay dengan pasangan. Mengingat setiap orang memiliki cara tersendiri dalam menghidupkan gairahnya, maka Anda pun bisa menerapkan cara seksi agar gairah seksual terbangun.


Banyak ide dalam foreplay yang bisa diterapkan dalam kehidupan seksual Anda. Pilihlah yang sesuai dengan kenyamanan dan juga kebutuhan Anda berdua. Berikut ini beberapa ide yang bisa dipilih, seperti dilansir Better-sex-4-women.


1. Alat bantu
Miliki alat peraga pijat yang bisa digunakan. Miliki pula minyak aromaterapi untuk memiat, bulu, syal sutera, kerikil halus dan sebagainya untuk digunakan ketika Anda membutuhkannya. Lakukan pijat interaktif dengan berbicara pada kekasih Anda.


2. Fantasi
Berbagi fantasi. Bersikaplah jujur dan tidak menghakimi. Tentukan agenda foreplay bersama yang ingin dilakukan dan jangan takut saling mengeksplorasi.

3. Variasi plus makanan
Salah satu ide foreplay paling menyenangkan ialah menggunakan makanan dalam permainan seks Anda. Mulailah dengan menggunakan stroberi yang dicelup dalam cokelat untuk mengatur suasana hati. Atau gunakan item lainnya yang bisa menghidupkan gairah Anda berdua.

4. Gunakan alat higienis
Menggunakan bantuan sex toys higienis,wajib. Pilihlah mainan seks terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda berdua dan menciptakan kenikmatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas sumbangan masukannya