Rabu, 27 Maret 2013

Lewat Google Translate secara offline, Bahasa-bahasa dunia ada dalam kantong anda



Pernahkah Anda sedang bertamasya sendiri di negara asing dan ingin tahu bagaimana mengatakan "Aku tersesat!" atau "Saya alergi sama kacang" dalam bahasa lokal? Dunia web dan layanan online seperti Google Translate bisa membantu, tapi apa yang bisa Anda lakukan kalau tidak ada koneksi internet?

Hari ini kami meluncurkan paket bahasa offline untuk Google Translate pada Android (versi 2.3 dan ke atas) dengan dukungan untuk 50 bahasa, dari bahasa Perancis dan Spanyol sampai bahasa Cina dan Arab.

Anda tinggal pilih [Offline Languages] pada menu aplikasi untuk melihat semua paket bahasa yang tersedia offline untuk di-unduh. Untuk mengaktifkan penerjemahan secara offline antara dua bahasa, Anda hanya pilih pada menu bahasa offline. Setelah paketnya sudah di download, aplikasinya siap digunakan di mana saja!.

Walaupun mungkin kurang komprehensif dibanding versi online, versi offlinenya sangat berguna untuk menerjemahkan kata-kata dan kalimat untuk situasi apa saja ketika Anda sedang bepergian ke luar negeri dan tidak ada akses data seluler.

Jadi pergilah bertamasya pada bahasa dan budaya baru tanpa harus khawatir tentang mengakses internet. Jelajahi dunia luar secara offline!

Aplikasinya bisa di download di Google Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas sumbangan masukannya