Jumat, 29 Maret 2013

Ingin Ereksi Tahan Lama.? Makanlah Bahan Makanan Ini.!

Masalah ereksi dialami sebagain besar pria muda yang tinggal di perkotaan. Selain faktor fisik, asupan nutrisi juga berperan penting dalam pencapaian ereksi. Rutin mengomsumsi cabai, alpukat dan bawang putih menjadi salah satu solusinya.

Asupan nutrisi dierlukan untuk produksi hormon seksual dan fungsi organ seks. Selain brokoli dan alpukat, beragam bahan makanan ini juga bisa menunjang tercapainya ereksi yang tahan lama.


1. Cabai
Sensasi panas yang dihasilkan cabai tidak hanya untuk menambah selera makan, tetapi juga untuk meningkatkan sirkulasi darah. Senyawa capsaicin pada cabai yang menciptakan rasa panas dan meningkatkan libido. Selian itu senyawa ini juga dapat melepas endofrin yang secara langsung mempengaruhi stamina seksual Anda.


2. Bawang putih
Selain bersifat sebagai antibakteri, secara alami bawang putih dapat meningkatkan sirkulasi darah ermasuk organ seksl untuk mencapai ereksi yang lebih kuat. Kehadiran allicin dalam bawang putih memberikan dorongan rasa panas untuk meningkatkan gairah seksual.


3. Tiram
Hidangan laut yang satu ini selalu dikaitkan sebagai makanan peningkat libido pria. Tiram yang banyak mengandung zinc merupakan mineral penting untuk produksi sperma dan meningkatkan kadar testosteron pria. Selain itu, juga dikenal untuk meningkatkan kadar dopamin dalam tubuh untuk menggugah gairah seksual.


4. Polong-polongan
Polong-polongan dikenal kaya nutrisi seperti zinc, untuk meningkatkan stamina seksual. Seratnya yang tinggi baik untuk menurunkan kolesterol dalam tubuh. Polong-polongan juga mengandung protein dan serat untuk menjaga kesehatan pencernaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas sumbangan masukannya