Kamis, 27 Juni 2013

Beberapa Alasan Mengapa Wanita Melakukan Masturbasi

Menurut beberapa analisa yang saya dapat dari beberapa sumber, sampai tulisan ini saya posting hampir 60% warga di Amerika Serikat wanita mengakui bahwa mereka pernah melakukan masturbasi. Dimana kalau dijabarkan secara spesifik wanita yang melakukan masturbasi terdiri dari  20% wanita dibawah umur 30 tahun - seminggu sekali 13% - hampir setiap hari 7%  dan rata-rata wanita mulai melakukan masturbasi sejak umur 13 - 14  tahun (hmmm..mm oiyaa?)

Lalu mengapa mereka sampai melakukan masturbasi? 


Berikut ini merupakan Beberapa Alasan Mengapa Wanita Melakukan Masturbasi :

** Kesepian
Wanita kadang-kadang keluar dari suatu hubungan karena mereka menolak melakukan eksplorasi seks dengan seseorang sehingga mereka mencuri jalan mencari kesenangan sendiri. Seringkali hal ini juga terjadi pada wanita yang pernah merasakan kesenangan seksual tetapi sulit menemukan seseorang yang cocok sehingga masturbasi dilakukan sebagai satu pilihan.

** Kesenangan
Biasanya wanita yang merasa kesepian akan mudah menggerakan perasaan atau tangan mereka untuk mengeksplorasi tempat-tempat sensitif demi sebuah kesenangan seksual. Masturbasi salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kesenangan tersebut.

** Merasa tidak nyaman
Beberapa wanita mulai melakukan masturbasi karena mereka merasa ada masalah misalnya dengan berat badan sehingga merasa tidak ada lagi pria yang tertarik padanya. Akibatnya, mereka mencari kesenangan seksual dengan masturbasi dibanding berbagi dengan pasangan.

** Alasan seks sederhana
Beberapa wanita menjadi begitu nyaman karena alasan kecil atau pikirin sederhana mengenai seks. Mereka merasa kebutuhan seksual dapat terpenuhi hanya dengan membiarkan tangan menyelesaikan pekerjaan.

** Merasa tidak puas
Beberapa wanita memilih melakukan masturbasi karena hubungan seksual dengan pasangannya tidak memberikan kepuasan sehingga wanita mencari kepuasan sendiri untuk mengeluarkan hasrat seksual yang terpendam.

** Masturbasi pilihan terbaik
Ada wanita yang tidak dapat mencapai orgasme dengan cara apapun selain melalui masturbasi karena mereka merasa dirinyalah yang benar-benar mengatahui tempat mana yang perlu disentuh dan memberikan kesenangan untuk mendapatkan kepuasan seksual.

Apakah anda termasuk salah satu wanita yang doyan dengan masturbasi ?

sumber: arsega.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas sumbangan masukannya