Senin, 22 April 2013

Tanaman Obat Herbal Tribulus (Tribulus Terrestris) dan Maca (Lepidium Peruvianum Chacon) Membuat Ereksi Pria Tahan Lama

Ereksi pria tahan lama merupakan kebanggaan khusus bagi kaum pria dewasa dan menjadi dambaan kaum wanita pasangannya. Lewat sebuah ramuan tradisional Tribulus (Tribulus Terrestris) dan Maca (Lepidium Peruvianum Chacon), produk herbal jadi di pasaran ada yang dikemas dengan nama Trica Jus. Didapat kesimpulan bahwa seorang pria bisa mendapatkan ereksi tahan lama dan tanpa efek samping dari kedua bahan herbal tersebut bila dikonsumsi dengan baik karena kandungan herbalnya dapat bekerja dari dalam secara alamiah.

Tribulus Terrestris

Tribulus
Tribulus Terrestris merupakan elemen penting dalam herbal untuk kejantanan Pria (Ereksi Tahan Lama). Tumbuhan ini adalah jenis tanaman berbunga (keluarga Zygophyllaceae), yang umumnya tumbuh di daerah sedang dan tropis Dunia Lama di selatan Eropa, Asia selatan, seluruh Afrika, dan Australia. Tanaman ini dapat berkembang di iklim gurun dan tanah yang buruk. 

Maca
Lepidium Peruvianum Chacon (MACA) merupakan sejenis umbi akar yang tumbuh secara semula jadi di jajaran Pegunungan Andes,Peru (Junin Plateau) 3000-4000 meter diatas permukaan laut, sehingga menjadikannya sebagai tumbuhan yang ditanam di kawasan tertinggi di seluruh dunia.


Maca - Lepidium Peruvianum Chacon

Maca adalah tumbuhan dengan daya tahan yang tinggi, dapat hidup pada cuaca ekstrim, yaitu panas pada siang hari dan mencapai titik beku pada malam hari dan disertai angin kencang.

Macainae dan Glucosinolate pada MACA memacu aktivitas TESTIS dan OVARIUM untuk meningkatkan produksi hormonTestosteron & Estrogen serta meningkatkan sperma & sel telur (kesuburan). Penelitian pun dibuktikan pada 660 orang, di uji 30 hari dengan mengkonsumsi tumbuhan maca dan kesimpulannya 75.6% mampu mengatasi masalah seksual suami istri.

Manfaat-manfaat Tribulus dan Maca berdasarkan data klinis :

Untuk Pria :
  • Meningkatkan Testoteron
  • Memperbaiki kemampuan ereksi (Ereksi Tahan Lama)
  • Meningkatkan kesuburan (Meningkatkan jumlah sperma & Mobilitas)
  • Mencegah dan mengatasi ANDROPOUSE
Untuk Wanita :
  • Meningkatkan keseimbangan Estrogen & Progesteron
  • Meningkatkan garirah seksual (Libido)
  • Mencegah dan  mengatasi menopouse (vagina kering, panas tiba-tiba, gangguan konsentrasi dan daya ingat)
  • Meningkatkan kesuburan.
  • Mempermudah pencapaian orgasme.
  • Mengatasi premenstual syndrom.
  • Mengatasi gangguan menstruasi.
Pendapat  Ahli Kesehatan tentang Tanaman Herbal Tribulus (Tribulus Terrestris) dan Maca (Lepidium Peruvianum Chacon). Sebagaimana dijelaskan dr. Putri Aminah dari FKU Prof. Dr. Moestopo (beragama), dalam tribulus terdapat kandungan protodioscin, dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) yang berfungsi sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksul (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone seks juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.

Penjelasan dr.Putri Aminah tersebut merupakan hasil dari penelitian yang beliau lakukan terhadap bahan utama produk herbal Trica yang kini dijuan di pasaran dan dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

sumber: bisnis blogger 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas sumbangan masukannya