Senin, 01 April 2013

Benarkah Wanita lebih Puas Bercinta dengan Mantan ?




Menurut sebuah survei terbaru, lebih dari sepertiga wanita mengaku bahwa mereka memiliki pengalaman seksual terbaik dari hubungan sebelumnya. Sementara hanya 29 persen pria yang mengatakan pengalaman seksual terbaik mereka adalah dengan mantan, berdasarkan jajak pendapat dari 1.100 pria dan wanita. 

"Sindrom seks semacam ini bukanlah hal yang baru," kata Pakar seks Tracey Cox.

Menurutnya, perempuan cenderung tidak menikah dengan orang yang pandai bercinta. Di sisi lain, para wanita ini mengaku mencintai pasangan masing-masing. Namun mereka tetap berfantasi seks dengan mantan, seperti yang dikutip daily mail. 

"Mereka tidak menyesal tidak memilihnya sebagai pasangan, tetapi mereka telah melewatkan seks yang hebat," tambah Tracey. Pengalaman tersebut tidak terbatas pada hubungan seksual saja, melainkan ciuman, pelukan dan keintiman lainnya. Dia mengungkapkan bahwa tujuh persen pria dan wanita mengaku pengalaman seks yang baik ketika dengan cinta pertama mereka. 

Hanya empat persen perempuan dan tiga persen pria yang mengatakan seks terbaik mereka adalah saat one night stand (cinta satu malam). Namun tingkat kepuasan seksual dengan pasangan mereka saat ini berbeda untuk pria dan wanita. Sebanyak 62 persen perempuan dan 71 persen pria mengatakan seks terbaik mereka adalah dengan pasangan mereka saat ini. Untuk menciptakan kehidupan seksual yang terbaik, kobarkan terus api cinta dan gairah Anda bersama pasangan. 

Masa lalu pasangan adalah milik pasangan. Masa lalu Anda adalah milik Anda. Namun, masa depan kalian adalah milik kalian bersama. Jangan sampai kenangan masa lalu menjadi kerikil dalam rumah tangga Anda. Masa lalu adalah pelajaran untuk kehidupan lebih baik di masa mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas sumbangan masukannya